JS Neo - шаблон joomla Новости

Berita Terbaru

LembagaPerguruan
Rate this item
(0 votes)
Pondok Pesantren Attaqwa Putri menggelar kegiatan munaqasyah karya tulis sebagai salah satu syarat kelulusan. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Maret 2015 yang diikuti oleh seluruh santriwati kelas 12 yang dibagi ke dalam 36 kelompok. Mereka mempresentasikan berbagai tema ilmiah seperti kajian pustaka kitab kuning bagi santriwati jurusan Madrasah Aliyah Keagamaan (MAK) dan kajian penelitian untuk jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di hadapan tiga orang penguji.
Rate this item
(0 votes)
Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Attaqwa mengikuti acara Pelatihan Pembimbing Ibadah Haji dan Manajemen Operasional KBIH yang diadakan oleh Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (FKKBIH) Jawa Barat di Asrama Haji Bekasi. Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jumat – Minggu, tanggal 20 – 22 Maret 2015. Pelatihan yang diikuti sekitar 500 peserta ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme KBIH dalam melayani jamaah haji.
Rate this item
(0 votes)
Dalam mewujudkan pendidikan ideal, profesional, dan proporsional yang berada di bawah naungan Perguruan Attaqwa, Pondok Pesantren Attaqwa Putra mengintensifkan pengajian bulanan khusus dikalangan dewan guru. Pengajian bulanan kali ini diadakan di Balai Multimedia Gedung MTS Attaqwa Pusat Putra, Pondok Pesantren Attaqwa Putra, tanggal 1 April 2015. Pengajian ini merupakan salah satu wadah silaturahmi, sharing ide, serta motivasi bagi seluruh dewan guru yang disampaikan langsung oleh guru-guru internal secara bergantian setiap bulannya, dengan diselingi materi-materi kekinian yang aktual dan berhubungan erat dengan pengembangan pendidikan di Pondok Pesantren Attaqwa Putra dan peranannya di masyarakat. Pengajian kali ini menghadirkan pemateri internal, H. Iman…
Rate this item
(1 Vote)
Dalam rangka membina dan mencetak kader-kader santri yang benar, pintar, dan terampil, Pondok Pesantren Attaqwa Putra memberikan kesempatan bagi para santri untuk mengeskplor dan mengasah kemampuannya dalam kegiatan-kegiatan perlombaan. Pada tanggal 14 s.d. 19 Februari 2015, SMA KORPRI BEKASI mengadakan Porseni & Mipa XV tingkat Pelajar SMP dan MTS Tingkat Nasional. Dalam beberapa perlombaan, peserta dari MTS Attaqwa Pusat Putra berhasil menjuarai beberapa kategori yaitu The Best Vocal Marawis, juara II Musabaqoh Tilawatil Qur‘an (MTQ), dan juara III untuk penampilan Marawis terbaik.

noeralie

bukukhnoeralie